Selamat Datang di Keluarga Besar PK KNPI SAGARANTEN | Komite Nasional Pemuda Indonesia | maju bersama pemuda

Program "KAMIS NYUNDA" Garapan yang di Gagas Oleh PK KNPI SAGARANTEN dan Komisi Sosial Budaya

Kamis Nyunda
Komisi Sosial Budaya - Kita harus bangga punya bahasa daerah yaitu Bahasa Sunda. Bahasa yang satu kalimat pun ada beberapa pengucapan. Seperti Makan (B. Indonesia) kalau dibahasa Sunda Makan bisa menjadi banyak kata yaitu Dahar, Neuda, Nyatu, Jajablog namun tetap satu arti.

PK KNPI SAGARANTEN Beserta Komisi Sosial Budaya pun menggarap "KAMIS NYUNDA" Karena setiap hari Kamis akan mempublikasikan bahasa-bahasa Sunda beserta artinya, supaya kita tetap bisa melestarikan bahasa kita turun temurun ke anak-anak.

Ketua Komisi Sosial Budaya PK KNPI SAGARANTEN M.Nasirudin berkata "Kita sebagai Orang Sunda haruslah bangga dengan apa yang kita punya, dengan bahasa yang kita punya, semoga karya kita bersama ini menjadi salah satu karya yang bisa diterima dengan baik, dan menjadi pelajaran buat anak-anak generasi kedepannya"Kata M. Nasiruddin

Program inipun diterima dengan baik dimedia sosial PK KNPI SAGARANTEN, mereka memberikan dukungan kepada PK KNPI SAGARANTEN untuk selalu tetap berkarya dalam hal segi apapun, supaya menjadi wadah generasi muda yang kreatif, inovatif dan memberikan contoh yang baik bagi semua generasi-generasi Milenial.